Arema sambut Delegasi AFC dan LA Mania


Arema Indonesia siap menyambut kedatangan perwakilan AFC yang akan memantau pertandingan Arema vs Persela dan melakukan verifikasi lisensi klub profesional di Liga Super Indonesia.

Lima aspek Arema Indonesia yang akan diverifikasi oleh AFC meliputi aspek sporting, infrastuktur, personalia dan admin, aspek legal, serta aspek keuangan.

Perwakilan AFC yang hadir di Stadion Kanjuruhan berjumlah lima orang, dengan didampingi dua wakil dari PT Liga Indonesia, yakni Azwan Karim dan Mahardika.

Sedangkan manajemen Arema Indonesia menyiapkan tim delapan yang akan memberi penjelasan rinci yang dibutuhkan AFC dalam verifikasi ulang untuk klub profesional.

“Tim delapan ini beranggotakan dari masing-masing divisi dalam manajemen Arema Indonesia, seperti asisten manajer, divisi bisnis, keuangan, dan sekretaris tim,” jelas Sudarmaji seperti dilansir Antara.

Dalam verifikasi pertama yang dilakukan AFC pada tahun 2007, Arema mendapatkan nilai tertinggi (A) dan dinyatakan paling layak, karena memenuhi seluruh aspek yang dinilai dengan baik.

Sambut 800 LA Mania, Kick Off 15.30 WIB

Untuk pertandingan menjamu Persela, kehadiran LA Mania yang berjumlah 800 suporter akan ditempatkan di tribun ekonomi melalui pintu 12. Sejumlah 855 personel keamanan yang terdiri dari TNI, Polri, Panpel, dan Pamswakarsa dikerahkan untuk mengamankan pertandingan ini.

Pihak Arema Indonesia menghimbau untuk tidak ada nyanyian rasisme, menghormati Aremanita, tidak ada lemparan, serta penempatan spanduk dan boneka singa pada tempat yang telah ditentukan.

Pertandingan Arema vs Persela akan disiarkan langsung ANTV dengan kick off pukul 15.30 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: