6 Playboy Hollywood yang Berubah Setia


Ketika seorang wanita menaklukan hati pria, julukan petualang cinta bisa berubah setia. Pria bisa saja dicap petualang cinta dan tidak setia. Tetapi, ketika kaum adam bertemu wanita tepat, dan berhasil menaklukan dirinya, julukan playboy bisa berubah menjadi setia.

Di Hollywood banyak selebriti pria yang dikenal sebagai petualang cinta. Inilah enam playboy Hollywood yang akhirnya bertekuk lutut di hadapan satu wanita.

1. Ashton Kutcher

Meskipun Demi Moore berusia lebih tua enam belas tahun darinya, Ashton Kutcher berhasil bertekuk lutut di depan istrinya. Ia mengatakan, Demi Moore telah membuat hasratnya berpetualang cinta lebih terkendali. “Dalam hal wanita, dulu aku kurang terkontrol. Aku cenderung ‘badung’,” katanya mengakui, seperti dikutip dari Betty Confidential.

Sebelumnya, Kutcher kurang tertarik menjalin hubungan serius, dan ia selalu mengungkapkan hal itu pada setiap wanita yang dikencaninya. Tetapi, semuanya berubah saat ia bertemu dengan mantan istri Bruce Willis.

“Kami bertemu lewat seorang teman. Waktu itu, saya langsung jatuh hati dan ingin mengenal jauh wanita ini ketika mendengarnya berbicara dengan putrinya di telepon, dan saya tahu dia akan membuat saya tetap membumi.

Saat itu, Kutcher langsung tahu Moore adalah wanita yang ia cari. Lucunya, waktu itu ketika Kutcher berencana mendapatkan perhatian Moore lewat keseksiannya, ternyata tidak berhasil. Padahal wanita lain bisa langsung luluh dengan pesona Kutcher.

Untungnya, karena kepulangan tertunda akibat cuaca buruk, Kutcher punya waktu untuk memikat Moore. Tampaknya, Kutcher dan Moore ditakdirkan untuk bertemu, dan mereka berbicara setiap hari setelah itu. Kutcher memakan waktu kurang dari satu bulan untuk membuktikan pada Moore bahwa ia mencintainya.

2. Matthew McConaughey

Aktor berhidung mancung ini, dulu sempat mengencani sejumlah aktris cantik. Ashley Judd, Sandra Bullock, Penelope Cruz, Salli Richardson dan Janet Jackson adalah mantan pacar McConaughey. Tapi, kini ia tinggal bersama kekasihnya seorang model asal Brazil, Camila Alves. Hubungan mereka tampak adem-ayem dan memiliki dua anak, Levi dan  Vida.

3. Joel Madden

Anggota band beraliran punk, ‘Good Charlotte’ ini menjadi pemberitaan saat mengencani, aktris manis, Hilary Duff. Saat itu Madden berusia 25 tahun dan Duff 16 tahun.  Setelah 2,5 tahun berpacaran mereka berpisah. Madden kemudian mulai berkencan dengan Nicole Richie.  Madden dan Nicole Richie pun menikah, dan mereka menjadi salah satu pasangan muda paling romantis di Hollywood dan sudah memiliki dua anak, Harlow and Sparrow.

4. Gavin Rossdale

Meskipun sekarang Gavin Rossdale dan Gwen Stefani hidup bahagia bersama dan memiliki dua putra, Kingston dan Zuma, Rossdale juga pernah membuat skandal. Boy George mengklaim dalam otobiografinya, berjudul “Take It Like a Man”, bahwa Rossdale berselingkuh dengan penyanyi Inggris, Peter Robinson, alias Marilyn, yang seorang waria.

Rossdale membantah kabar tersebut. Tetapi, pada 2009, Marilyn mengaku, ia telah berbohong atas permintaan Rosedale. Seperti drama yang belum selesai pada 2004, tes DNA menunjukkan  Rossdale adalah ayah dari Daisy Lowe, yang lahir pada 1989, putri dari seorang penyanyi, penulis lagu dan perancang busana, Pearl Lowe. Tapi, hubungan Rossdale dan Stefani masih adem ayem.

5. Mark Wahlberg

Pada usia 13 tahun, Mark Wahlberg menjadi bagian dari sensasi musik. Ia bersolo karier, dan memulai rekaman sebagai Marky Mark and Funky Bunch’. Kehidupannya selalu dikelilingi wanita.

Namun sekarang, ia lebih berprofesi sebagai aktor, dan belajar ajaran Katolik Roma. Ia juga mengungkapkan kepercayaannya lewat empat tato di tubuhnya. Di antaranya, gambar rosario yang ada di lehernya dengan sebuah salib dan kata-kata, ‘In God I Trust’, tepat di atas jantungnya. Ia kini memiliki empat anak dari istrinya, Rhea Durham, yang berprofesi seorang model.

6. Brad Pitt

Pitt terkenal sebagai playboy Hollywood. Ia pernah berkencan dengan Robin Givens, Jill Schoelen, Juliette Lewis, dan masih banyak lagi. Kisah cintanya dengan Gwyneth Paltrow, sempat menghiasi media dan berakhir pada 1997. Beberpa tahun kemudian ia bertemu dengan Jennifer Aniston. Mereka berpacaran selama dua tahun, dan menikah pada 29 Juli 2000. Tapi, pasangan ini bercerai pada Januari 2005, saat Pitt bermain bersama Angelina Jolie, dalam film ‘Mr. & Mrs. Smith’.

Saat ini, Pitt dan Jolie memang tidak bisa lepas dari gosip. Tetapi mereka tampak hidup bahagia dengan enam anak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: